Disdukcapil Kendal Gelar Apel Perdana Pasca Libur Lebaran dan Halal Bihalal Perkuat Semangat Kebersamaan.

17 April 2024 Admin Dafduk

Kendal, 17 April 2024 - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kendal menggelar apel perdana pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M di halaman kantor Disdukcapil, Selasa (16/4/2024).

Apel yang diikuti oleh seluruh pegawai Disdukcapil ini dipimpin langsung oleh Kepala Disdukcapil Kendal, Ratna Mustikaningsih.

Dalam sambutannya, Ratna menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh pegawai Disdukcapil dan keluarganya. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada para pegawai yang telah bekerja keras selama periode libur Lebaran dalam memberikan pelayanan adminduk kepada masyarakat.

"Terima kasih kepada seluruh pegawai Disdukcapil yang telah bekerja keras selama periode libur Lebaran. Berkat kerja keras dan dedikasi para pegawai, pelayanan adminduk selama libur Lebaran dapat berjalan dengan lancar dan sukses," kata Ratna.

Ratna juga mengajak para pegawai untuk kembali fokus bekerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Mari kita jadikan momen Hari Raya Idul Fitri ini sebagai momentum untuk meningkatkan semangat kerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

Setelah apel, acara dilanjutkan dengan halal bihalal antar pegawai Disdukcapil. Halal bihalal ini menjadi momen bagi para pegawai untuk saling bersilaturahmi dan mempererat tali persaudaraan.

Kegiatan halal bihalal diisi dengan berbagai acara, seperti ramah tamah dan makan bersama. Para pegawai tampak antusias dan menikmati acara halal bihalal ini.

"Halal bihalal ini merupakan momen yang sangat penting untuk mempererat tali persaudaraan antar pegawai Disdukcapil. Dengan kebersamaan dan kekompakan, kita dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Ratna.(nhk)

Kontak Kami
  • Jl. Pramuka(Komplek Perkantoran Kendal) Jawa Tengah, Indonesia
  • Telp (0294) 381302