TIM "GARUDA SIGAP" DUKCAPIL KENDAL LAYANI REKAM KTP EL WARGA DISABILITAS.

05 February 2024 Admin Dafduk

Kendal, 5 Februari 2024 - Tim Garuda Sigap dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kendal kembali memberikan pelayanan jemput bola perekaman Kartu Tanda Penduduk elektronik (KTP-el) bagi warga penyandang disabilitas di Desa Krajan Kulon Kecamatan Kaliwungu Senin, 5 Februari 2024. Kegiatan ini merupakan tidak lanjut dari surat dari Kepala Desa Krajan Kulon Kecamatan Kaliwungu kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kendal.

Dalam surat tersebut Kepala Desa Krajan Kulon menyampaikan bahwa ada warga Desa Krajan Kulon Kecamatan Kaliwungu tepatnya di Kp. Sawah Jati RT. 005 RW. 004 yang sudah berusia Wajib KTP namun terkendala untuk melakukan perekaman data KTP el dikarenakan yang bersangkutan penyandang disabilitas. untuk itu Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kendal mengirim Tim Garuda Sigap untuk mendatangi rumah yang bersangkutan dan memberikan layanan jemput bola rekam data KTP el.

Dan dengan melakukan perekaman data KTP el tersebut yang bersangkutan dapat memberikan hak pilihnya pada Pemilu Tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada hari rabu tanggal 14 Februari 2024 besok. (nhk).

Kontak Kami
  • Jl. Pramuka(Komplek Perkantoran Kendal) Jawa Tengah, Indonesia
  • Telp (0294) 381302