RAPAT KOORDINASI DAN EVALUASI PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN.

21 March 2023 Admin PDIP

Dalam rangka menyamakan persepsi dan pemahaman yang sama dalam proses pelayanan Adminduk di Desa dan Puskesmas Dispendukcapil Kabupten Kendal mengadakan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pelayanan Adminduk bagi Desa dan Puskesmas yang sudah bekerjasama pelayanan Adminduk.

Peserta rakor dan Evaluasi berjumlah 150 peserta terdiri dari 145 Desa / Kelurahan dan 5 Puskesmas. Terbagi dalam 2 angkatan bertempat di Hotel Sae Inn pada tanggal 20 dan 21 Maret 2023.

Narasumber kegiatan dari Dispermasdes Kabupaten Kendal Bapak Y Tekat Utomo, SH. selaku Kepala Bidang Pemerintah Desa membawakan materi Standar Pelayanan Minimal dan Pengalokasian Anggaran Desa. Dan materi evaluasi pelaksanaan pelayanan Adminduk di Desa secara panel disampaikan oleh Kepala Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan, Kepala UPTD Wilayah II dan IV. Serta Subkor Identitas Penduduk dan Subkor Kelahiran dan Kematian.

Pada kesempatan ini Kepala Dinas Dukcapil Kab. Kendal Ibu Ratna Mustikaningsih, SE.,MM. Menyampaikan terima kasih kepada desa yang sudah mengadakan PKS Adminduk untuk membantu warga masyarakatnya. Petugas desa menjadi ujung tombak dalam memberikan layanan terbaik.

Diharapkan desa dapat menerapkan sadar Adminduk bagi semua warganya.

Bisa, Bisa, Gisa!!!

Kontak Kami
  • Jl. Pramuka(Komplek Perkantoran Kendal) Jawa Tengah, Indonesia
  • Telp (0294) 381302