PENANDATANGANAN KERJASAMA PEMANFAATAN DATA KEPENDUDUKAN SERTA PELAYANAN ONLINE PAKKADES MANTAB SE KELURAHAN KECAMATAN KENDAL.

09 June 2022 Admin

Kamis, 9 Juni 2022. Dispendukcapil Kendal melakukan penandatangan kerjasama dengan Kecamatan Kendal beserta Lurah se Kecamatan Kendal terkait Pemanfaatan Data Kependudukan dan Pelayanan Online Pakkades Mantab.

Acara yang dihadiri oleh Ibu Camat Kendal dan seluruh Lurah dan operator se-Kecamatan Kendal melakukan tanda tangan secara serentak kemudian dilanjut dengan Bintek oleh operator yang ditunjuk oleh Kelurahan tersebut.

Kegiatan ini di sambut dengan antusias oleh semua kelurahan karena diharapkan dapat meningkatkan pelayanan dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, Masyarakat sekarang sudah bisa melaporkan terkait perubahan KK, Kelahiran dan Kematian di Kelurahan untuk mendapatkan dokumen tersebut.

Pelayanan administrasi kependudukan (adminduk) di Kelurahan khususnya wilayah Kecamatan Kendal Kabupaten Kendal kini makin mudah. Tak perlu jauh-jauh ke Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil)

Kontak Kami
  • Jl. Pramuka(Komplek Perkantoran Kendal) Jawa Tengah, Indonesia
  • Telp (0294) 381302