DUKCAPIL MENYAPA MASYARAKAT 8 OKTOBER 2020.

08 October 2020 Admin

Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan administrasi kependudukan, peran aktif masyarakat dalam memberikan saran untuk perbaikan pelayanan sangat diperlukan. Sejalan dengan hal tersebut masing-masing penyelenggara layanan administrasi kependudukan diharapkan rutin mengadakan pertemuan dengan masyarakat yang ada di wilayah tugasnya untuk mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat dalam pengurusan dokumen kependudukan dan pencatatan sipil.

Di masa pandemic covid 19 ini, tentunya pertemuan secara virtual mejadi satu solusi untuk masyarakat dapat menyampaikan permasalahan maupun saran terkait layanan administrasi kependudukan. Dukcapil Menyapa Masyarakat adalah salah satunya. Melalui Dukcapil Menyapa Masyarakat Kabupaten Kendal yang dilaksnakan pada 8 Oktober 2020, masyarakat dapat berinteraksi langsung dan menyampaikan banyak hal terkait layanan administrasi kependudukan melalui zoomeeting atau melalui live youtube pada channel Dispendukcapil Kendal.

Acara yang berlangsung selama 1 jam ini membahas isu-isu actual administrasi kependudukan. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kendal, Ir. Bambang Dwiyono, MT hadir selaku narasumber dan menanggapi pertanyaan yang disampaikan oleh masyarakat baik secara langsung maupun melalui chat. Acara Dukcapil Menyapa Masyarakat Kabupaten Kendal ini akan menjadi agenda rutin untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat Kabupaten Kendal. Dukcapil Menyapa Masyarakat selanjutnya akan dilaksanakan pada 22 Oktober 2020.

Kontak Kami
  • Jl. Pramuka(Komplek Perkantoran Kendal) Jawa Tengah, Indonesia